Vrydag 31 Mei 2013

Dreamer

Halo semua, masih ingat kan sama aku? kangen gak hehehehe #GR
skrg saatnya aku bahas ya topik BM 9 yang berjudul DREAMER

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah konser American Idol Tour, aku pulang ke rumah, berjalan sekeliling kamarku, aku berjanji akan seperti seorang Hollie Cavanagh, idolaku, aku harus bisa mengikuti audisi acara tersebut

Aku lahir di Massachussets, tanggal 17 February 1994, aku lahir di keluarga yang simpel, sangat bahagia dengan 2 orang adik, aku sangat mencintai keluarga-ku. Aku sudah mulai menyanyi sejak aku duduk di bangku kelas enam

Pada waktu aku berumur 12 tahun, dokter mengatakan bahwa aku hampir tuli, dengan keadaan kehilangan pendengaran sebesar 40% di telinga kanan dan 20% di telinga kiri. Pertama, aku tidak yakin aku bisa karena waktu audisiku semakin dekat dan aku tau, seandainya kalau aku lolos, aku tau akan ada banyak sekali fans dan aku akan berusaha untuk membuat fansku puas terhadapku

Aku bukan hanya pandai di menyanyi, aku juga pandai bermain piano, terus juga seorang penulis lirik lagu dan ada beberapa lagu yang kuciptakan. Aku punya beberapa penyanyi favorit seperti Jessie J, Adele, Beyonce dan lain-lain

Pada audisi, karena orang tuaku tau aku akan melakukan yang terbaik, aku membawakan lagu "Mamma Know Best" dan aku lolos audisinya, akhirnya aku masuk ke Final Judgement dan aku menyanyikan laguku sendiri yaitu "You Set Me Free" dan aku melaju ke Top 10

Top 10 dengan tema " Music Night of American Idol", aku membawakan lagu I Surrender dari Celine Dion dengan cantik dan melaju ke Top 9 dengan mudah. Top 9 dengan tema "The Beatles", aku mengantarkan lagu Yesterday dan menyebut diriku Selamat datang ke Top 8. Top 8 merupakan malam terberat bagiku karena harus menyanyikan lagu yang bukan genreku yakni "Music of Motor City" dan aku membawakan lagu Shop Around dari The Miracles dan melaju ke babak 7 besar. Top 7 juga bukan genreku karena harus menyanyikan lagu bergenre rock dengan tema  "Rock Night" dan aku membawakan lagu dari Evanescence yang berjudul Bring Me To Life dan aku memperoleh suara terbanyak pada malam itu karena aku sudah berjanji akan melakukan yang terbaik dan aku sudah buktikan untuk fans-ku. Top 6, di lagu pertama dengan tema "Burt Bacharah & Hal David" aku membawakan lagu Anyone Who Had Heart dan di lagu kedua dengan tema "Song They Wish They'd Written" aku membawakan lagu berjudul Love Came Down dan aku dengan mudah melanjutkan ke Top 5. Top 5 dengan tema di babak pertama "Years They Were Born" dan aku memilih lagu dari The Pretenders I'll Standy By You. Babak kedua dengan tema "Divas", aku melantunkan lagu berjudul Halo dari idolaku Beyonce dan membuat juri terkagum-kagum dan aku sendiri mengucapkan, selamat datang di 4 besar. 4 Besar ditentukan temanya adalah "Contestant Choice" yang mana artinya adalah pilihan kita sendiri, sudah pasti aku membawakan lagu dari idolaku sekaligus lagu andalanku yakni Who You Are dari Jessie J. Setelah aku melantunkan lagu pertama, kini saatnya aku menutup show dengan indah, dimana dengan tema "One Hit Wonders", aku melantunkan lagu Cry Me A River dari Julie London dan lagi-lagi aku melaju ke final 3 besar dan kemungkinan menjadi pemenang semakin dekat. Tetapi malam itu, Show yang aku ikuti membuat kejutan bahwa tidak ada yang tereliminasi dan akhirnya kita tampil kembali dengan 4 besar. Kali ini 4 besar ronde 2, temanya lebih indah yakni tema untuk lagu pertama dan kedua adalah "Songs From Now and Then", aku memantapkan diri memilih lagu dari seorang Diva, seorang penyanyi kelas atas berkulit hitam, dan seorang penyanyi R&B yaitu Diamonds dari Rihanna dan aku mengaransemen lagu tersebut dan memperoleh pujian dari juri. Lagu kedua, aku memilih lagu dari Gertrude Lawrence yang berjudul Someone to Watch Over Me dan hasilnya tetap sama yakni aku melaju ke 3 besar dan pulang sebagai hero. 3 besar, lagu dipilihkan oleh "Jimmy Lovine", "Produser" dan "juri". Lagu pertama adalah lagu yang dipilih oleh Jimmy Lovine, dan aku mendapatkan lagu dari Elton John yang berjudul Sorry Seems To Be Hardest Word, lanjut di lagu kedua adalah lagu dari juri dan mendapat lagu dari penyanyi bernama Pink yakni judulnya adalah Try, lanjut dengan lagu dari produser, aku mendapat lagu Maybe dari Emeli Sande dan lumayan dapat pujian dari juri, tapi kali ini aku harus berbesar hati karena aku harus pulang walau gak pernah di 3 terbawah. Aku menutup acara dengan menyanyi lagu Never Gone dari Colton Dixon dan show itu mendatangkan keluargaku, aku sangat senang

Teman-teman, bisakah kalia tebak siapa aku????

Dia adalah Angie Miller, yang kita pelajari dari seorang Angie Miller adalah dia selalu melihat hal negatif sebagai positif dan tak pernah mengeluh soal kekurangannya, karena sukses adalah hak kita semuaaaa.........

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hasil nya adalah, Kelvin Pranata menang ^_^. Saatnya sekarang mempersiapkan BM 10 ^_^

Regards
Kelvin
www.KelvinPranata.com

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking