Vrydag 24 Mei 2013

@Show_Imah

Semangat pagi teman-teman, nah kali ini, aku mau share tentang cerita @Show_imah, dimana yang menjadi topik dari presentasi aku yang ketujuh

Sebelum aku memulai cerita, aku mau kasih tau, kenapa aku milih cerita tentang Soimah ini :-), Soimah salah satu komedian favoritku :D, awalnya juga gak tau tentang Soimah, terakhir-akhir setelah munculdi acara Indonesia Mencari Bakat (IMB) baru aku fans sama dia, terutama "teriakannya" kwkwkwkwwk buat aku ngakak sakit perut terus, JOS GANDOS NGATING BLEDOS :D kwkwwkwkwkwk, juga alasan lain adalah, sudah capek, kasih cerita motivasi terus alias kasih kasih terus yang berkaitan dengan motivasi karena salah satu dosen pernah mengomentariku "You are delivering an Motivation speech, it was really nice but the things that you must look is, you must don't push too much motivation and positive words inside because if too much audience will feel bored and just like a sugar if you put too many sugar on a tea, it will be very sweet and no one can drink it" Artinya adalah, "kamu bagus menjelaskan tentang Motivasi, tapi ada hal yang harus kamu perhatikan, jangan terlalu banyak meletakkan kata-kata motivasi di dalam ceritamu, karena penonton akan bosen, seperti halnya, kalau terlalu banyak gula di dalam teh, maka tidak akan ada yang bisa minumnya karena terlalu manis"

Dan setelah kata-kata itu, aku sadar dan akhirnya ubah lah mengambil certia orang lain mulai BM 7 - BM 9 dimana diantara nya Soimah (Juri Indonesia Mencari Bakat), Holliepops (Hollie Cavanagh American Idol 2012) dan Dreamer (Angie Miller American Idol 2013)

Enjoy it about Soimah 
ini aku sampaikan dalam Bahasa Indonesia, tetapi sewaktu di kelas dengan Bahasa Inggris :D

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku adalah seorang seniman asal Jogjakarta yang sangat multi talented. Tak hanya ahli dalam bidang kesenian Jawa, tapi aku juga seorang rapper. Aku sudah terbiasa dengan musik campur sari, sinden dan MC. Aku terkenal dengan kata-kata yang berbau "MASALAH BUAT LOE?"

Aku lahir di Jawa Tengah, Pati tahun 1980. Masa kecilku sangat keras dan disiplin. Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, aku sudah membantu ibuku bekerja demi untuk bisa bersekolah. AKu pernah menggendong es balok sejauh 200 meter. Aku harus bekerja sampai malam dan bangun pukul tiga pagi untuk membantu ibuku berjualan ikan di pasar

Dari kecil, aku sudah diajarkan hidup mandiri di keluargaku. Setelah bergabung dengan komunitas seni, aku mulai pindah ke Jogjakarta dan tinggal bersama tante

Awal perjalanku dengan mengikuti komunitas seni di Jogjakarta, seperti ketoprak dan Jogja Hip Hop Foundation. aku belajar seni mulai tahun 1995 sehingga di sekolahkan di SMKI oleh tanteku. Melalui Jogja Hip Hop Foundation, aku bisa melakukan perjalanan keluar negri pertama yaitu ke New York dan berbagai tempat lain, dan sekarang aku adalah seorang Juri di program di TRANS TV yaitu Indonesia Mencari Bakat

Siapakah aku??? Ini dia cuplikannya

Dia adalah Soimah Pancawaty, yang bisa kita kutip dari seorang Soimah adalah, SOimah orang yang bukan keluarga berada tapi bisa sukses dan menjadi terkenal karena KEMAUAN untuk BERUBAH, sedangkan kita yang sudah punya pendidikan. Knapa gak bisa sukses?????


Regards
Kelvin

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking