Maandag 20 Mei 2013

Halo semuaa ^_^

Selamattt dan SEMANGATTT PAGIII Semuanyaaaaaa ^_^  hehehehe
walau sudah siang tetap harus Semangat Pagi yaaaaaa

Sebelumnya perkenalkann yaaaa... Namaku Kelvin, aku lahir di Medan, 12 November 1993 ^_^ di keluarga yang sederhanaa :D

Sebelumnya, aku selain buat blogspot ini, aku juga punya blog lain yaitu www.KelvinPranata.com... silahkan di ceki ceki yaaah :D

Aku adalah putra tunggal di keluargaku... Dari TK - tamat, aku sekolah di salah satu sekolah yaitu YAYASAN PERGURUAN HANG KESTURI. Dari TK sekolah sampai SD, tentunya punya banyak teman baik. Nah di sekolah kan pasti ada ya cerita suka maupun duka. Cerita suka yaitu menambah dan mempunyai banyak teman sedangkan cerita dukanya adalah itu terjadi ketika aku berada di kelas 6 SD. Kelas 6 SD adalah masa-masa tersulitku, karena orang tua ingin memberikan pelajaran yang lebih baik untukku, aku dipindahkan ke salah satu sekolah Luar Negri yang notabenenya semua harus berbahasa Inggris, pada saat itu, bahasa inggrisku masih pas-pas makan :D. Aku harus menyesuaikan diri untuk berbahasa inggris, bangun lebih pagi karena yang biasa nya kalau aku masih sekolah di Hang Kesturi itu aku bangun jam 6.30 pagi karena dekat banget dengan rumahku hehehe (ketahuan pemalasnya :-p), nah setelah di sekolah baru ini, aku harus bangun jam 5.30, minimal jam 6 harus sudah siap semua dan berangkat karena jam 7 sudah mulai meeting, biasa lah sekolah Luar Negri sebelum masuk, kita harus meeting untuk breafing dan setelah itu baru masuk kelas jam 7.30. Pernah sekali, aku telat karena hujannya gede banget, ada petir, nah sampai di sekolahnya jam 7.30 dan aku kena catat alias potong nilai karna telat dan mereka tidak terima alasan apapun. Setelah berada setengah tahun di sekolah itu, aku super tidak betah, sangat gak enak sekali, tiap senin sampai jumat sekolah jam 7 pagi sampai jam 3 siang dan, sungguh sangat capek, ya mau gak mau itu adalah pilihan :-) Setelah setengah tahun, aku dipindahkan mama dan papa ku kembali ke sekolahku yang lama dan aku senang dan akhirnya aku menyelesaikan sekolahku sampai dengan aku tamat dan kuliah... Sewaktu kelas SMA 2, aku juga sudah menjalankan berbagai bisnis seperti bisnis online, jual ini jual itu, ketemu sama seseorang yang sekarang menjadi kakakku tercinta dan selebihnya bisa baca blogku diatas yaaa :D ini penampakkan sekolah Hang Kesturi ku



Kuliah, semua orang ingin pastinya melanjutkan kuliah atau bahkan ada yang langsung kerja. Aku begitu juga, pertama aku punya 3 pilihan tempat kuliah yaitu Mikroskil (pilihan mama), USU (pilihan sendiri karena jurusan IPA dan ingin jadi dokter) dan Perguruan Tinggi Cendana (pilihan kakak angkatku). Mama memilih Mikroskil karena dekat, dan alasanku pada beliau adalah aku langsung menolak karena aku masih gaptek komputer waktu itu jadi malas, kalau USU setelah mendengar berita ini itu jadi takut dan pilih deh Cendana, gak jauh dari rumahku, palingan 15 menit doank, aku kuliah malam yaitu jam 5 sore atau 7 malam, jadinya pagi bisa bantu mama di toko :D dan sekarang aku semester 6 :D

Kampusku Cendana berdiri baru 10 tahun, dulunya sangat dikit siswanya bahkan menyewa di dekat WR SUpratman, tapi sekarang sudah ada 4 kampus di Asia Mega Mas dan Tritura yaitu Harvard, Cambridge, Oxford dan Tritura :-) Mantap yaaaa hehehehe

Nah, setelah itu, kita ketemu di postingan selanjutnya soal hobby, reuni dll yaaaa :-)

Regards
Kelvin Pranata
www.KelvinPranata.com

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking